Sepi disini tanpamu

ahay punjangga ku.....kamu dimana
hati ini bagaikan tak berarti tanpa kehadiranmu....
aku gelisah dikala aku teringat padamu,,,,,
aku takut kamu yang jauh di sana.......
hati ini selalu resah.......
menanti kedatanganmu.....
membawa cinta suci yang dulu aku titipkan pada dirimu.....
aku sangat merindukan.. hari hari kita bersama.....
merindukan kebersamaan kita....
aku tak ingin gagal lagi......
aku tak ingin pisah dari dirimu.....
dirimu sangat beraarti buat aku.......
aku begitu mencintaimu.......
hari hariku slalu sepi....
sepi tampa kamu disini......
sepi tanpa tawa dan candamu....
aku sangat merindukan kebersamam kita....
saat kita menjalin cinta.....
tapi aku disini sangat kesepian.....
sepi tanpa kehadiranmu.......
aku ingin bersamamu slalu.......
aku tak ingin engaku tinggalkan......
walau hanya sedetik.........
cinta ini hanya buatmu seorang.....
semoga engkau mengerti aku yang selalu setia menunggu disini......
aku sangat merindukanmu......
aku ingin kita dapat bersama....
untuk selamanya

0 komentar:

 
TNB