CINTAKU TULUS UNTUK MU



Sayang....
aku sangat meridukan mu...
aku rindu belaian tanganmu...
aku cinta kamu..kaulah belaian jiwaku
aku kemaren mencintaimu..sekarang mau pun besok
kau hadir di setiap detak jantungku..di setiap hembusan nafasku
kau hadir dikala aku maupun aku bangun..
kau memenuhi semua ruang jiwaku
kamu memenuhi di setiap langkahku juga waktuku
tanpa ada batas waktu kau slalu hadir dalam kehidupanku
aku sayang kamu
sepenuh hati jiwa dan ragaku
kaulah alasan aku hidup di dunia ini
namun aku tak memaksakan hatimu
karena aku ingin cinta suci dari kamu
percayalah sayang aku sangat mencintaimu
aku sangat merindukan saat bersama mu
aku akan buktikan sepenuh hatiku
dengan segala ketulusanku dan juga segala cintaku
aku sangat rindu akan kehadiranmu disisiku
aku sangat rindu suaramu
aku sangat rindu belaian mu
aku sangat rindu kata cinta yang dulu pernah pertama kali terucap
saat pertemuan pertama kita pertama dulu
aku ingin dengar lagi kata cinta itu
karena aku tulus mencintaimu
aku tulus menyayangimu dengan sepenuh hatiku
aku cinta kamu

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Aduhhh cucah bacanya krn warnanya=)) mata jd kunang2 hhahahahha

Unknown mengatakan...

Mntapsss, keren dahh..
bagikode.com/berita

Unknown mengatakan...

Wow kata"c!nta nya romantis bnget say

 
TNB