Dimanakah Kau ada

Ku telusuri dalam lirik suara angin
sekilas terbayang wajah mu di ujung sana
hari mengatakan cinta yang kau beri
namun akhirnya kita berpisah di reguk oleh jarak
hatiku tak berdaya oleh apa yang terjadi
sanggupkan aku bertahan disini....
semenjak itu tak pernah aku beri kabar..
tak pernah kau berikan aku sesuatu kepastian
hatiku tak berdaya oleh apa yang terjadi
sanggupkan aku bertahan di sini
dimana kah kau ada...
rinduku takkan pernah sirna.....
kekasih ingatkan ku disini...
tertusuk oleh perih
mencari namun tak pernah kudapat...
namunku kan selalu merindukanmu....
hati tak tenang mengeliati rasaku
hadirmu bagaikan sesuatu keajaiban..
hatiku tak berdaya oleh apa yang terjadi..
sanggupkan aku bertahan disini...??
aku slalu menunggu mu disini..
tempat kita dulu memadu cinta...

0 komentar:

 
TNB