ketika ku rindu

Ketika ku merindukan mu..
apa yang harus aku lakukan...
ketika ku menginginkan belaian mu...
apa yang harus ku perbuat...

aku kangen.. aku binggung..
tapi tidak tau harus bagaimana...
rasanya smua ini hanya mimpi..
mimpi disiang hari..dan aku tak ingin terbangun dari mimpi ku..
aku ingin smuanya tidak pernah terjadi...

tapi.. smua tak dapat di pungkiri lagi..
ketika ku rindu...
Rindu sosok ayah....
aku menangis... aku menjerit memanggil ..
Ayaahhhh... ayahh... Ayah.....
hingga aku terdiam.. merenungkan smua ini...

sampai kini ku tetap merindu..
Merindukan Ayahku....
aku ingin peluk erat ayahku..
aku ingin dengar canda~~tawa ayahku..
ayah... smoga engkau tenang disana...

Ketika ku rindu...
tapi hati tak bisa berbuat banyak..
Ketika ku rindu...
tapi jiwa tetap menangis..
ketika ku rindu...
Hati ku kan tetap tegar..dengan smua ini...


~~Rindu akan sosok Ayah~~

3 komentar:

Anonim mengatakan...

puisimu bagus.. apdet lagi dong yg banyaak..

Anonim mengatakan...

hmmmmmm

Anonim mengatakan...

Sosok seorang ayah emng ngk bisa di gantikan oleh sapa pun bu..

tapi percaya lah selain dia masih ada ayah lain yang disurga, yang selalu melindungin kita setiap saat....

selalu berdoa dan berdoa terus...

GBU

 
TNB